HOME ยป POLITIK
POLITIK
Kamis, 19 September 2013 , 15:22:00 WIB

Loyalis Anas Urbaningrum Tersebar di Seluruh Indonesia dan Tidak Akan Pernah Habis!







MBC.  Anas Urbaningrum merupakan seorang organisatoris yang ulung. Karena itu, loyalis mantan Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu sangat banyak, tersebar dimana-mana, dan bukan hanya di Partai Demokrat.

"Kecil bagi loyalis Anas di Partai, tapi loyalis Mas Anas di luar partai itu sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia," kata Presedium Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad), Haris Pertama, Kamis (19/9/2013) yang menanggapi pernyataan Ruhut Sitompul bahwa Anas tak lagi punya pengikut.

Haris pun menyentil keras pernyataan Ruhut. Kata Haris, Anas itu tidak seperti Ruhut yang hanya hidup pada satu payung, yaitu Partai Demokrat dengan menjilat kepada SBY. Dan sejarah akan mencatat, apakah setelah SBY tak lagi menjabat, apakah loyalis Anas yang habis, atau Ruhut sendiri.

Saan Mustopa dan Gede Pasek yang disingkirkan setelah menghadiri launching Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), lanjut Haris, hanyalah bagian kecil dari loyalis Anas

"Mungkin Ruhut bisa singkirkan loyalis Anas di DPR, tapi Anda tidak akan bisa singkirkan loyalis Anas di seluruh Indonesia. Karena kami adalah satu kesatuan yang kuat. Ingat itu Pak ruhut dan Kita lhiat nanti bagaimana suara pemilih Partai Demokrat akan merosot tajam," demikian Haris. [rmol/hta]





BERITA LAINNYA