HOME ยป KRIMINAL
KRIMINAL
Selasa, 24 September 2013 , 17:07:00 WIB

Awalnya Ibu Dengar Ada Suara Desahan di Kamar Mandi







MBC. Kembang (15), nama samaran, warga Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, tak bisa mengelak lagi saat dipergoki ibunya saat bersetubuh dengan pacarnya di kamar mandi.

Konon Kembang mengaku nekat melakoni itu karena ingin segera dinikahkan dengan pria pujaannya itu. Apalagi orangtuanya tidak setuju atas hubungan mereka.

Sementara, Si, ibu Kembang mengaku awalnya tak tahu kalau anaknya sedang bersetubuh di kamar mandi. Terlebih saat terjadinya peristiwa memalukan itu dirinya sedang pergi ke pajak (pasar, red).

Saat pulang ke rumah itulah, dia melihat ada sandal jepiut ukuran dewasa. Selanjutnya pintu rumah yang terkunci dibuka oleh Si dengan kunci serapnya. Setelah dibuka, dia mendengar suara desahan dari balik kamar mandi. Tak salah lagi, suara desahan itu ternyata berasal dari kamar mandi.

Saat dibuka, alangkah terkejutnya dia karena anaknya dalam kondisi telanjang dan sedang bersetubuh dengan Jo, pacarnya. Kepada wartawan, dirinya mengaku sangat shock, begitu juga dengan suaminya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kembang yang tergolong masih dibawah umur mengaku sengaja melakoni hubungan suami istri itu agar cepat dinikahkan dengan Jo. Dia juga nekat melakukan hal ini karena hubungannya dengan Jo tidak direstui orangtuanya. Katanya, ibunya sering memukulnya karena berhubungan dengan Jo.

''Cemana aku gak mukuli dia. Dia sudah dilarang pacaran. Gara-gara itu dia putus sekolah dan pacarnya itu pengangguran,'' kata ibu Kembang, Si menjawab wartawan.

Kata Si, Jo juga dikenal ugal-ugalan dan suka mabuk-mabulan. Hal ini juga yang jadi pertimbangan kedua orangtua Kembang.

''Kalau tadi anaknya baik, gak apa-apa dia pacari anakku. Ini bandit, suka mabuk, mana setuju kami,'' keluh Si seraya menahan malu.[ded]





BERITA LAINNYA