HOME » OLAHRAGA
OLAHRAGA
Selasa, 24 Februari 2015 , 09:47:00 WIB

Nasri Sebut Filosofi Barcelona Membosankan







MBC. Manchester City akan menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menyebut bila filosofi yang diterapkan tim asal La Liga itu sangat membosankan.

Barcelona memang terkenal dengan penerapan permainan tiki-taka, dan banyak melakukan penguasaan bola. Akan tetapi, bagi Nasri hal tersebut cukup membosankan karena berlama-lama memainkan bola.

"Barca punya filosofi yang hebat di dunia sepakbola. Akan menyenangkan jika anda bisa memainkan permainan Anda sendiri. Namun jika mereka yang terus-menerus menguasai bola, hal tersebut sama sekali tak menyenangkan,” kata Nasri, dilansir The Guardian.

ManCity memiliki catatan kurang baik kala melawan Barcelona di Liga Champions. Pada musim lalu, Sergio Aguero dan kawan-kawan disingkirkan oleh Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, usai kalah agregat 1-4.

"City harus membuat sejarah di Liga Champions. Semua orang ingin bermain di pertandingan ini. Tidak akan ada namanya teman di atas lapangan," ujar Nasri.

Pada laga kali ini, ManCity akan lebih dulu menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan di Etihad Stadium pada Rabu 25 Februari 2015 dini hari WIB. Kemudian, giliran skuad asuhan Luis Enrique yang menjamu The Citizens di Camp Nou pada 19 Maret 2015.[rgu]





BERITA LAINNYA