HOME » PERISTIWA
PERISTIWA
Minggu, 24 Mei 2015 , 15:16:00 WIB

Takut Dirazia, Mahasiswi Lari Bugil Keluar Hotel

Laporan:





MBC. Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di kota Kisaran, Kabupaten Asahan, berlari dalam keadaan bugil  meninggalkan hotel.

Ia ketakutan dan menghindari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang menggelar razia.

Informasi dihimpun, saat kejadian mahasiswi berinisial A (21) sedang bersama kekasihnya IS (22) disalah satu hotel di Kisaran.

Saat dirazia A melarikan diri sambil menjinjing pakaiannya setelah mendengar bunyi sirine Satpol PP di tempatnya menginap. Namun upayanya gagal. Ia ditangkap dan  digiring kembali ke dalam kamar yang di dalamnya masih ada kekasihnya.

"Sudah keluar gerbang hotel tadi dia, tapi ada anggota yang melihat. Pertama kita pikir dia orang gila, tapi karena waktu diteriaki dia lari, langsung kami kepung. Begitu dikepung langsung mengaku dia," ujar seorang petugas Satpol PP bernama Idris, Minggu (24/5/2015).

Saat diinterogasi, kata Idris, keduanya membantah berada di dalam hotel untuk berbuat mesum.

"Kata cowoknya, mereka di hotel sedang mengerjakan tugas kuliah membuat program komputer. Lalu kami tanya kenapa sampai bugil? si cowok bilang, waktu Satpol PP datang, si ceweknya itu sedang mandi,” ujar Idris.

Petugas Satpol PP yang tidak percaya begitu saja. Keduanya tetap dibawa ke Kantor Dinas Sosial Kabupaten Asahan.

Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Basuki, membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan A dan IS diamankan bersama 12 wanita dan 10 pria yang patut diduga berbuat mesum di sejumlah Hotel.

"Iya benar, total jumlah yang kita amankan ada 25 orang. 13 wanita, 11 pria dan satu orang balita. Setelah kita data, kita panggil orang tua mereka, kita berikan pengarahan, lalu kita pulangkan," tukasnya. [ben]















BERITA LAINNYA