HOME ยป SELEB
SELEB
Sabtu, 10 September 2016 , 19:30:00 WIB

Ratusan Fans Hadir, Meet and Greet "Mak Beti" Berjalan Meriah

Laporan: Putra





MBC. Ratusan Betizen (sebutan untuk fans Mak Beti) dari Binjai, Langkat, dan Medan mengikuti acara Meet and Greet Mak Beti di lantai II Arabika Rooftop, Kampung Kuliner Binjai, Sabtu (10/9) sore.

Acara tersebut dimeriahkan langsung oleh penampilan selebgram terkenal asal Binjai yang banyak digandrungi muda-mudi lewat aksi konyolnya, Arif 'Mak Beti' Muhammad.

Hadirnya comica stand up comedy asal Binjai, 'qornie' sebagai pemandu acara Meet and Greet semakin menambah kemeriahan acara ini.

Dalam acara ini, Arif Muhammad menceritakan awal mula dirinya membuat videonya di Abu Dhabi, India, serta cara memanfaatkan media sosial, dan menjadikannya sebagai tempat untuk mencari materi.

Sesi tanya jawab serta foto bersama juga tak lupa digelar demi memuaskan Betizen yang sudah antusias menunggu.

Pemilik Arabika Rooftop, Ahmadi mengungkapkan kegembiraannya atas kesuksesan acara Meet and Greet Mak Beti tersebut.

"Alhamdulillah, Betizen yang datang Kesini melampaui target, ini terbukti bahwa banyak fans Arif Muhammad, baik dari Binjai ataupun luar kota yang datang dalam acara meet And greet," ungkapnya.

Sementara itu, Arif Muhammad berharap agar konten video-video yang diuploadnya di media sosial tidak dijadikan teladan untuk kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Dalam berkarya, gak perlu ganteng dan jelek, aku berharap dalam kehidupan sehari hari peran Mak beti jangan disalah gunakan, karena Mak Beti hanyalah tokoh dalam peran video yang saya buat," ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, Arif Muhammad juga akan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di Kota Binjai, yaitu SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, dan SMA Negeri 5.[sfj] 





BERITA LAINNYA