HOME ยป SELEB
SELEB
Minggu, 30 Oktober 2016 , 11:35:00 WIB

Konser 3 Dekade Menguntai Nada Tiofanta Pinem Meledak oleh Pengunjung

Laporan: Tuahta Arief





MBC. Konser 3 Dekade Menguntai Nada, Tiofanta Pinem yang digelar di Zeqita Hall, Medan Tuntungan, Sabtu malam (29/10) berjalan meriah.

Dalam konser ini Tiofanta membawakan tembang-tembang yang pernah hits di eranya seperti Tiada Nama Sindah Namamu, Kucari Jalan yang Terbaik, Lolah-Lolah, Lanai-Lanai dan Pergeluh Bage Kaciur.

Konser yang juga menampilkan sederet artis Zeqita Karo Idol ini dikunjungi tak kurang dari 500 fans berat penyanyi yang memulai karir di blantika musik Indonesia pada 1986 ini.

Menurut Direktur Eksekutif Multi Media, Beri Pana Sitepu yang menjadi Event Organizer ini, konser ini memang digelar untuk pendengar setia Tiofanta di Medan dan Karo pada khususnya.

"Setelah konser-konser Tiofanta Pinem sebelumnya sukses, malam ini kita gelar konser yang lebih spektakuler. Karena Tiofanta diiringi dengan sederet penyanyi muda berbakat jebola Zeqita Karo Idol," kata Beri.

Menurut Beri, tiket yang disediakan panitia acara ludes dibeli.

"Malam ini, kerja keras kita terbayar lunas, karena dibayar dengan antusias hadirin. Tiket yang kita sediakan habis," ujar Beri sumringah.

Sementara itu, konser Tiofanta ini juga dihadiri undangan sejlah pejabat dan tokoh masyarakat, seperti Wakil Bupati Karo Corry Sebayang, mantan Gubernur Sumut, H. Syamsul Arifin dan Ketua HMKI Medan, Ruben Tarigan.

Konser ini juga menampilkan Malvin Orchestra, Ramona Purba, Alvindo Simatupang dan Jhoe Sitepu. [hta]






BERITA LAINNYA