Minggu, 13 November 2016 , 11:21:00 WIB

Aneh Tapi Ada, Pohon Pisang Tumbuh di Aspal Kebon Lada!

Laporan: Putra





MBC. Pohon pisang tumbuh di tengah ladang itu hal yang biasa, tapi ada jadinya kalau pohon pisang tumbuh di tengah jalan raya.

Aneh tapi ada...

Itulah yang terjadi di daerah kebun Lada, tepatnya di jalan Perintis Kemerdekaan, Binjai Utara. Ditengah ramainya hilir mudik kendaraan yang melintas, pohon pisang tersebut masih tetap berdiri di tengah tengah jalan raya yang berlubang dan digenangi air, Sabtu (12/11) malam.

Pohon pisang tersebut sengaja ditanam warga, di tengah jalan raya, sebagai bentuk protes dari warga sekitar terhadap Pemerintah Kota Binjai.

Dikatakan Haris, warga sekitar, pohon pisang yang tumbuh di tengah jalan tersebut, merupakan protes warga terhadap Pemerintah, dikarenakan jalan mereka berlubang lubang akibat seringnya di lalui oleh truk truk besar yang over kapasitas.

"Gimana gak cepat hancur, kalau yang lewat truk seperti itu (sembari menunjuk truk besar yang muatannya over tonase). Kalau begini terus, saya yakin jalan di tempat kami gak akan pernah bagus," ucap Haris terlihat pesimis jalannya akan baik karena melihat truk yang melalui jalan tersebut bermuatan over semua.

"Kalau jalan ingin tetap terpelihara, seharusnya dinas terkait memperhatikan dan menindak truk truk over Tonase yang melintas, jadi jalan tidak mudah rusak. Jalan ini kan fasilitas umum, bukan miliknya pribadi," sambungnya dengan nada kesal.

Sementara itu, pantauan Medanbagus.Com, hingga Sabtu (12/11) malam, pohon pisang yang sengaja di letakkan warga tersebut, masih berada di tengah jalan raya, walau ada perbaikan tambal sulam di daerah tersebut. [hta]





BERITA LAINNYA