HOME ยป SELEB
SELEB
Senin, 19 Desember 2016 , 08:43:00 WIB

Inul Daratista Bikin Gran Opening Inul Vizta Makin Rame di Binjai

Laporan: Putra





MBC. Grand Opening Inul Vizta Binjai Supermall yang di selenggarakan di Inul Vizta Karaoke Binjai, tepatnya di BSM, Sabtu (17/12) sekira pukul 16.00 WIB, dihadiri oleh Ratu Inul Daratista.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini, tampak begitu anggun saat mengenakan baju terusan berwarna hitam.

Ratu Inul Daratista, yang merupakan CEO di Inul Vizta Family KTV, yang mempunyai cabang di 34 Provinsi, dan juga memiliki 105 dari 108 tempat karaoke keluarga, langsung di serbu oleh Fans nya yang sengaja menunggu kedatangan dirinya.

Dalam sambutannya, Ratu Inul Datatista mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kota Binjai, yang telah bersedia menerima Inul Vizta Family KTV, sebagai pilihan tempat karaoke bagi keluarga.

"Alhamdulillah, selama 12 tahun kami membangun secara bersama sama, Inul Vizta Family KTV, sudah mempunyai 105 cabang dari 108 cabang yang ada di di 34 Provinsi yang ada di Indonesia," ucapnya di hadapan para hadirin dan juga para Fans nya.

"Walaupun persaingan itu ada, namun berkat kerjasama yang solid dari kita semua, kita mampu melewati ini semua. Semoga Inul Vizta Family KTV,,tetap menjadi yang terdepan, dan menjadi karaoke keluarga yang terbaik, karena di bangun secara higienis, serta visi dan misi yang sama," tambahnya seraya di iringi tepuk tangan.

Inul Vizta Family KTV, lanjut Ratu Inul Daratista, merupakan usaha yang di bangun sangat bersih, tidak menjual minuman keras, tidak menjual narkoba, menyediakan tempat ibadah, ruangan karaoke yang transparan, serta kami menganggap tamu adalah Raja.

"Supaya tetap semakin terdepan, kami selalu memberikan konsep konsep yang terbaik, dan juga ditata dengan baik, tujuannya supaya kita menjadi pioner dan tetap menjadi contoh yang baik," tegasnya.

Dirinya juga berharap, dengan di bantu tim management yang sangat solid, Insyaallah Inul Vizta Family KTV, bisa menjadi semakin lebih baik, karena Inul Vizta Family KTV, tidak bisa berdiri sendiri tanpa kritikan dan saran dari masyarakat.

Grand Opening Inul Vizta Binjai Supermall, juga di hadiri oleh Disparpora Binjai yang di wakili oleh Kabid Promosi, H Hamidun.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Inul Vizta Binjai Supermall. Berdiri sejak Agustus di kota Binjai, namun saya baru sekali ini masuk bersama anak dan istrinya. Tapi jangan ragu, Inul Vizta Family KTV yang ada di kota Binjai, tetap kami promosikan," seloroh H Hamidun sembari di iringi tawa para hadirin.

"Bagi kami yang terpenting adalah Room transparan sehingga kelihatan dari luar, dan itu berarti SOP sudah terpenuhi, selain Perijinan yang harus selalu di patuhi. Kami berharap Inul Vizta Family KTV, bisa saling bersinergi dengan karaoke karaoke yang ada di Binjai Supermall (BSM) ini," papar H Hamidun seraya menambahkan untuk ijin hiburan Live Music hanya di perbolehkan sampai pukul 12.00 malam saja.

Grand Opening Inul Vizta Binjai Supermall, juga di tandai dengan pemotongan pita, pemotongan nasi tumpeng, penandatangan prasasti Grand Opening, yang di lakukan oleh Ratu Inul Daratista. Selfie dengan para Fans dan pengunjung Inul Vizta, juga mengisi ikut acara tersebut.[rgu]





BERITA LAINNYA