HOME » RAGAM
RAGAM
Selasa, 14 Februari 2017 , 10:49:00 WIB

New Nissan March, Mobilnya Kaum Urban







MBC. PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan New Nissan March. Mobil yang menyasar kaum urban ini tampil lebih stylish dengan berbagai fitur canggih.

Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia Davy J Tuilan mengatakan, Nissan ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen. "Komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan," ujarnya saat peluncuran di Tangerang, kemarin.

Ia menjelaskan, New Nissan March mempunyai tampilan yang lebih elegan dan fitur yang canggih seperti Day-Time Running Lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. DRL akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu menambah keamanan berkendara secara keseluruhan.

New Nissan March juga hadir dengan sistem entertainment yang lebih baik, menggunakan layar sentuh tujuh inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS. Sistem audio mobil ini juga dilengkapi 7-band equalizer.

Selain itu, Black Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably smart. Berbagai fitur baru New Nissan March membuat penampilan mobil lebih stylish dan dapat menjadi partner handal bagi kaum urban.

"Nissan March telah men­jadi partner yang tepat bagi masyarakat urban. Dengan kabin yang terluas di kelasnya, mobil ini dapat mengakomodasi lima penumpang dengan nyaman namun juga tetap menyediakan ruang yang memadai untuk ba­gasi," ungkapnya.

Nissan membanderol harga mobil ini sekitar RP 177,4 juta – Rp 215,7 juta on the road. Harga ini sesuai dengan estetika, performa, dan fitur keamanan yang dimiliki mobil ini. Ada dua tipe mesin 1,2 L dan 1,5 L.

New Nissan March juga akan berpartisipasi dalam Nissan Trade In Festival, sebuah pro­gram penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka. Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia.

Nissan membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp 10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku). [hta/rmol]






BERITA LAINNYA