HOME ยป RAGAM
RAGAM
Rabu, 01 Maret 2017 , 09:37:00 WIB

Polres Binjai Terus Pererat Silaturahmi Lewat Coffe Morning

Laporan: Putra





MBC. Bertempat di ruangan VIP Polres Binjai, di langsungkan acara Coffee Morning yang di adakan oleh Polres Binjai dengan mengundang unsur Muspida Kota Binjai, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh Masyarakat kota Binjai, Selasa (28/2).

Turut hadir dalam acara tersebut, walikota Binjai HM Idaham, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Ketua HTI Surya, Ketua DMI Irhamuddin Siregar, Ketua DAMK Nizamuddin, ketua FKUB Kota Binjai M Nasir, Ketua FUI Ustadz Sani, perwakilan dari FPI, para Kabag dan Kasat di lingkungan Polres Binjai.

Dalam sambutannya, walikota Binjai HM Idaham, berterima kasih kepada Polres Binjai yang telah mengadakan acara Coffee Morning dengan mengundang seluruh tokoh yang ada di kota Binjai.

"Kiranya dengan di adakannya Coffee Morning ini, dapat menjalin hubungan silaturahmi diantara kita semua, dan semakin menciptakan situasi yang baik dan kondusif di kota Binjai," tegas Walikota Binjai.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres
Binjai AKBP M Rendra Salipu, berharap tujuan Coffee morning selain bersilaturahmi, juga meEvaluasi tentang situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Binjai.

"Bilamana ada saran atau kritik yang bersifat membangun, kiranya agar para hadirin dapat menyampaikan kepada kami," harapnya.

Begitu juga dengan ketua FKUB kota Binjai, M Nasir, ikut meapresiasi Polres Binjai yang sangat sangat antusias dalam menjaga situasi Kamtibmas di kota Binjai.

Salah satu tujuan Polres Binjai mengadakan Coffee morning adalah bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat yang ada di kota Binjai, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang optimal di wilayah hukum Polres binjai.[rgu]





BERITA LAINNYA