HOME » OLAHRAGA
OLAHRAGA
Jum'at, 17 Maret 2017 , 13:46:00 WIB

Wartawan Binjai Babak Belur "Dibantai" Polisi

Laporan: Putra





MBC. Bertempat di lapangan sepakbola Mapolres Binjai, di adakan pertandingan sepakbola antara kesebelasan Polres Binjai vs kesebelasan wartawan Binjai, Jum'at (17/3).

Tampak pertandingan terlihat Seru dan menarik. Itulah suasana yang tergambar saat kesebelasan tim Polres Binjai melawan tim Wartawan Binjai

Sejak menit awal, Tim dari Wartawan Kota Binjai sudah melakukan tekanan ke daerah pertahanan polres Binjai. Namun pemain belakang Polres Binjai masih berhasil menghalau serangan bertubi tubi dari para penyerang kesebelasan wartawan kota Rambutan ini.

Terlalu asyik menyerang, malah gawang wartawan kebobolan lebih dulu di menit 15, Gol Pertama Tim Polres Binjai dicetak Bripda Wira dan disusul Aiptu Ferry Sirait dimenit 20 melalui titik penalti karena pemain belakang dari Wartawan melakukan HandsBall.

Tidak mau menjadi bulan bulanan, kesebelasan Wartawan akhirnya membalas lewat gol yang dicetak oleh Raimon pada menit ke 25 babak pertama. Hingga turun minum babak pertama skor bertahan 2-1 untuk polres Binjai.

Di paruh babak Kedua para pemain wartawan kehabisan stamina sehingga salah satu pemain tidak bisa melanjutkan permainan karena cedera, sehingga tim dari wartawan berkurang 1 pemain dikarenakan para pemain cadangan sudah Tidak ada yang bisa bermain.

Namun Pada menit ke-55 Gelandang Tim Wartawan Kota Binjai, nyaris membobol gawang Polres Binjai. Sayang tendangannya masih melenceng ke sisi atas gawang Polres Binjai.

Akhirnya di menit 60, lagi lagi tim wartawan kota binjai harus kebobolan untuk ketiga kalinya yang dicetak oleh Aiptu Tommy Brahmana. Hingga Pertandingan Usai Tim Kesebelasan Wartawan Binjai menyerah dengan skor 3 – 1 untuk Polres Binjai.

Pertandingan antara Tim Wartawan dan Tim Polres Binjai dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahim antara Wartawan dan Polres Binjai.

"Ini adalah ajang silaturrahim antara Personil Polres Binjai dengan wartawan. Semoga kemitraan ini akan terus terjaga," ungkap Aiptu Ferry Sirait, yang juga merupakan salah seorang pemain kesebelasan Polres Binjai.

Kapten Tim Kesebelasan Wartawan Binjai, Bambang Suhandoko, menjelaskan bahwa tim nya tidak memiliki persiapan apapun sehingga timnya babak belur di libas kesebelasan Polres Binjai.

"Kami optimis akan membalas kekalahan Tim Wartawan pada minggu depan," ujar Bambang.[rgu]





BERITA LAINNYA