HOME ยป SOSIAL
SOSIAL
Jum'at, 31 Maret 2017 , 19:27:00 WIB

Dandim 0308/PRM Gelar Senam Bersama dan Silaturahmi

Laporan: Putra



MBC. Seluruh Prajurit Kodim 0308/Pariaman  beserta pegawai dari Pemerintah Kota Pariaman, menggelar kegiatan senam bersama. Acara itu dipimpin langsung oleh Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arh Hermawansyah, dan dipusatkan di Pantai Gandoriah, Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Jumat (31/3).

Turut hadir dalam kegiatan senam bersama tersebut Wali Kota Pariaman Drs H Mukhlis Rahman MM, Kasdim 0308/Prm Mayor Inf Marjoni Mansar, Sekda Kota Pariaman Indra Sakti, SH. MM, Forkompimda Kota Pariaman, SOPD Kota Pariaman, Pegawai Lingkungan Pemko Kota Pariaman, FKPPI Kota dan Kabupaten Padang Pariaman, Pemuda Panca Marga, serta Ketua Persit Kodim 0308/Prm beserta pengurus Persit.

"Kegiatan Senam bersama ini, bertujuan untuk memupuk hubungan silaturahmi antara Kodim 0308/PRM dengan Pemerintahan Kota Pariaman, serta FKPPI dan PPM," tegas Hermawansyah, sembari mengatakan Senam bersama ini diikuti sekitar 500 orang.

Usai melakukan kegiatan bersama, dilanjutkan dengan kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih Kodim 0308/Pariaman Tahun 2017, yaitu membersihkan dan memungut sampah yang ada di sepanjang Pantai Gandoriah.

Silaturahmi Dandim 0308/Prm dengan Anggota FKPPI dan Pemuda Panca Marga, juga menjadi bagian dari kegiatan yang di gelar pada hari ini.

"Tema dalam silaturahmi kali ini adalah, Melalui Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, kita Tingkatkan Sinergitas guna mengatasi Permasalahan Bangsa dalam rangka Menjaga Keutuhan NKRI," ucap Hermawansyah yang juga pernah menjabat sebagai Dan Yon Arhanudse 11/BS. [hta]


 





BERITA LAINNYA