HOME » SOSIAL
SOSIAL
Rabu, 19 Juli 2017 , 13:22:00 WIB

Dua Program Rampung Pada Hari ke 15 TMMD di Belawan








Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi mengatakan dua jenis pengerjaan yang masuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah rampung mereka kerjakan. Keduanya yakni semenisasi jalan sepanjang 120 meter dengan lebar 2,5 meter dan pembuatan Sumur Artesis.

"Keduanya berada di Kampung Sentosa, Kelurahan Belawan Sicanang," katanya, Rabu (19/7).

Prima menjelaskan, dua program ini menjadi bagian dari beberapa program lainnya yang harus mereka selesaikan dalam 15 hari kedepan. Selain program ini mereka masih akan melanjutkan pengerjaan titik lainnya yakni pada kegiatan fisik yakni melanjutkan pembukaan jalan baru sepanjang 500 meter × 5 meter di kampung Sentosa Timur lingkungan 18 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan; Perbaikan jalan tanggul tambak sepanjang 370 meter x 5 meter di Kampung Sentosa Timur Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan; Pembuatan jembatan sepanjang 14 meter x 3 meter di Kampung Sentosa Timur Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang; Perehapan Masjid Jamik di Kampung Sentosa Timur Lingkungan 20 Kelurahan Belawan; Perehapan Masjid Taqwa di Jalan Tambak Lingkungan 12 Kelurahan Belawan Sicanang; Perehapan SDN 065010 Jalan Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang.

Sementara kegiatan non fisik, meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara; penyuluhan kesehatan dan KB kesehatan; penyuluhan bahaya narkoba dan Kamtibmas.[rgu]





BERITA LAINNYA