HOME ยป OLAHRAGA
OLAHRAGA
Senin, 24 Juli 2017 , 13:09:00 WIB

Popkot Binjai Dibuka Hari Ini









Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Binjai, jalan Jambi, Binjai Selatan, di buka Kejuaraan pelajar Kota Binjai tahun 2017, Senin (24/7). Pagi

Pekan olah Pelajar Kota (Popkot) Binjai, di gelar selama 2 hari, terhitung mulai tanggal 24-25 Juli 2017.

Pada pagelaran yang di buka langsung oleh Sekda Kota Binjai, Mahfullah Daulay, ada 6 cabang olahraga yang di pertandingkan, di antaranya Hocky, Kempo, Taekwondo.

Sekda Kota Binjai Mahfullah Daulay, dalam sambutannya meminta kepada para pemain agar selalu menjunjung Sportivitas.

"Selamat bertanding kepada para pemain tingkat pelajar. Junjung tinggi sportivitas di lapangan maupun di luar lapangan. Semoga kedepannya dari pagelaran Popkot Binjai ini, dapat melahirkan atlet atlet yang berprestasi yang bisa mengharumkan kota Binjai," harap Mahfullah Daulay.

"Bagi pemenang, akan di ikutkan ke tingkat Provinsi. Semoga kita semakin berprestasi dari tahun kemarin," sambungnya.

Popkot yang di ikuti seluruh pelajar SMA dan SMP Binjai ini, di awali dengan Pertandingan Hockey antara SMAN 4 Binjai vs SMA Putra Anda, menjadi pembuka pada Popkot kali ini. Dengan seragam Biru biru, SMA Putra Anda berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.

Turut hadir, Sekda Kota Binjai Mahfullah Daulay, ketua umum KONI Binjai Sawitma Nasution, Ketua FHI kota Binjai, Abdul Haris SPd. Wakil Ketua DPRD Binjai Agus Supriantono, Kapolsek Binjai Selatan Arnawi, Perwakilan Brimob, Perwakilan Dandim 0203/Langkat, Perwakilan Arhanudse 11/BS.[rgu]





BERITA LAINNYA