HOME ยป LIFESTYLE
LIFESTYLE
Selasa, 15 Agustus 2017 , 15:14:00 WIB

Pria adalah Makhluk yang Mudah untuk Move On

Laporan: Kiki Rismadi







Banyak yang bilang, pria lebih mudah move on dari patah hati.  Membahas tentang patah hati memang tidak pernah ada habisnya. Termasuk urusan dengan cara move on dari hati yang patah karena ditinggal waktu masih sayang-sayangnya. Maka tidak heran beberapa orang rela melakukan apa saja saat menghadapi urusan patah hati. Melakukan perjalanan jauh, hingga sekadar menyepi dari segala rutinitas. Semua dilakukan demi mengobati luka karena patah hati. Lantas apa saja yang menjadi alasan mengapa pria lebih mudah untuk move on??

1. Pria pandai memisahkan emosi dan logika

Pria lebih cepat move on karena mereka memiliki kemampuan yang tinggi dalam mengendalikan perasaannya. Para pria ini dapat berpikir logis. Pria menganggap, menjalani hubungan dengan seseorang dan kemudian berakhir adalah hal yang wajar. Kemampuan untuk melihat hal inilah yang membuat pria lebih mudah move on daripada wanita.

2.Pria Mudah Meng-cover Dirinya

Kebanyakan para pakar, tidak terkejut kalau pria lebih cepat move on daripada wanita. Kenapa? Faktanya, apa yang pria perlihatkan dari luar belum tentu sama dengan apa yang ia rasakan. Sebenarnya, cowok belum tentu lebih cepat move on daripada wanita, lho! Bisa jadi pria terlihat lebih cepat move on, padahal ia sedang merasakan kesedihan yang mendalam.

3. Gengsi

Kebanyakan pria enggan menceritakan kegagalan hubungan asmaranya dengan orang lain, karena mereka enggan dipandang sebagai pria yang tidak lelaki kalo harus terus-terusan susah move on dari mantan kekasihnya. Berbeda dengan pria yang suka mengumbar-ngumbar kisah sedih percintaannya, pria  malah akan bersenang-senang dengan teman-temannya dan melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa ia lakukan saat berpacaran dengan kamu.

Sepertinya para wanita harus mencontoh para pria dalam urusan move on. Berpikir tetap logis saat menjalani satu hubungan dapat membantumu terbebas dari drama patah hati. Tetap sibuk setelah patah hati juga akan membantu kamu untuk segera move on. [krm]






BERITA LAINNYA